Slider Background

Digital Printing Handbook

Senin, Juni 13, 2016

Digital Printing Handbook

Digital Printing Handbook

Perkembangan teknologi digital printing di masa mendatang sudah dipastikan akan “meledak” pada setiap area. Entah itu dalam aplikasi print on demand (PoD), digital imaging dan fotografi, large format printing (LEP) dan wide format printing, digital proofing, digital photolab, digital sablon dan lain sebagainya.

Apa itu sebenarnya digital printing? Bagaimana kita mengkategorikan satu sama lain? Bagaimana sistem kerjanya? Apa kelebihan dan kekurangannya masing-masing? Persiapan desain seperti apa yang harus diperhatikan? Bagaimana mencapai hasil cetak/kualitas output yang optimal dari mesin digital printing? Bagaimana kriteria yang harus diperhatikan dalam membeli mesin digital printing?

Tentunya masih banyak pembahasan menarik lainnya seputar digital printing selain beberapa pertanyaan di atas. Jika ingin tahu lebih jauh, buku ini dapat menjadi referensi mendasar untuk mengetahui bidang cetak digital printing dan berbagai aspek yang melingkupinya, termasuk juga bagi kebutuhan pencetakan buku dalam jumlah terbatas (print on demand).

Judul : Digital Printing Handbook
Penulis : Anne Dameria
Penerbit : Link & Match Graphic
Kategori : Handbook
Tebal Halaman : 154 Halaman

Kepustakaan
http://dgi.or.id/
PREV
NEXT

Tidak ada komentar

Posting Komentar