Define Your Personal Branding

Define Your Personal Branding

Define Your Personal Branding
Penulis : Nitiya Indriyana
Penyunting : Asep Rachmatullah
Tahun Terbit : 2017
ISBN : 978-602-74720-5-1
Dimensi Buku : 13 x 20 CM
Tebal Buku : xxxii + 106 Halaman

Sinopsis
Personal Branding kerap menjadi pembahasan di semua kalangan. ‘Keinginan agar dikenal khalayak dengan image tertentu, menjadi keinginan semua kalangan.’ Dengan buku ini, kita diajak untuk menyelami sekaligus memahami profil diri kita secara lebih mendalam. Dengan mengenal diri sendiri dan menemukan kesesuaian dalam profil dan bidang kerja/kegiatan, kita akan mampu bekerja dengan ‘hati’. Di samping itu, hasilnya pasti WOW jika kita mampu mengkolaborasikannya dengan membangun Personal Brand.”
––Dya Loretta––
(CEO Sahabat Grup Media, Communication Lecturer, Author, Personal Brand Consultant––We Are Brand)


“Menjadi diri sendiri dalam hidup ini sangat penting. Apa yang kita kerjakan, apa pun aktivitas kita, idealnya itulah cerminan diri. Kiranya buku ini semakin meyakinkan seseorang yang ingin membangun personal branding, karena dipandu mengenali diri sendiri dan mengemas bagaimana memanusiakan diri sendiri. Dengan mengenali diri sendiri, seseorang dapat mengukur kemampuan, kelebihan dan kekurangannya sehingga tahu apa yang harus dilakukan. Pada gilirannya dapat membangkitkan optimisme dalam menghadapi sesuatu, termasuk masa depan serta meningkatkan kepercayaan diri agar lebih maksimal dan optimal dan selalu berfikir positif.”
–– M. Izzul Mutho Masyhadi––
(Bakul Gudeg, Staf Pengajar UMB dan IISIP, Redaktur Pelaksana INDOPOS, Jakarta)


“Buku ini dapat menjadi panduan bagi yang ingin mengetahui kepribadian lebih dalam, dikemas dengan bahasa yang sangat ringan dan mudah dipahami sehingga tidak membosankan jika dibaca berulang-ulang. ‘A good book, I love it entirely. Completely appropriate for all ages, student/fresh graduate tp PR or marketing communication manager, and I will recommend to my staff!...X.O.’
––Kristin Tan, S.AB., M.M.––
(Business Development, PR & Mar. Comm Manager)


Know yourself before knowing others. Buku ini mengilhami untuk membuka kekuatan pribadi yang selama ini sering kita abaikan. Ketepatan membaca situasi, permasalahan, solusi yang benar dan bertemu berbagai karakter individu berbeda menuntut profesi saya untuk menyelami berbagai macam permasalahan manusia dan penyelesaian yang tepat dan benar. Buku ini membantu saya mengenal diri saya lebih jauh dan memahami karakter para klien saya.”
––Reza Rama Valiandra, S.H., M.Si., M.Kn.––
(Praktisi Hukum, Konsultan Hukum di Prabu Legal Konsultan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama