Manajemen Sumber Daya Manusia: Mengelola Potensi Individu dalam Perusahaan


Manajemen Sumber Daya Manusia: Mengelola Potensi Individu dalam Perusahaan
Penulis : Harries Madiistriyatno & Zakiyya Tunnufus
Penyunting : Asep Rachmatullah
Tahun Terbit : Cetakan I, Februari 2024
ISBN : Dalam Proses Pengajuan
Dimensi Buku : 15 x 23 
Tebal Buku : xvi + 320 Halaman
Harga : Rp. 175.000,-

Sinopsis
Kebutuhan akan SDM yang unggul nampaknya tidak pernah lekang oleh waktu di tengah deru haru otomatisasi dan digitalisasi yang kini melanda dunia bisnis di belahan dunia mana pun. Artinya, kunci kesuksesan masih ada di pundak individu-individu unggul. Lewat individu-individu unggul tersebut, organisasi atau perusahaan dipercaya dan diyakini akan dapat menghadapi segala tantangan dan dinamika perkembangan bisnis yang semakin ketat dan terus bergerak maju.

Secara garis besar buku ini akan mengupas berbagai aspek yang mampu membantu perusahaan mengelola potensi dalam diri individu mencapai titik terbaiknya. Selain itu, buku ini juga mengetengahkan pembahasan mengenai pentingnya mengelola potensi individu dari sisi keahlian atau kompetensi yang relevan, yang juga mencakup peran penting motivasi, komitmen, loyalitas, dan profesionalisme.

Mengelola individu unggul dalam perusahaan bukan tugas yang mudah dan dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Namun demikian, berbagai upaya yang tak mudah tersebut pada akhirnya akan “membuahkan” hasil positif bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama